Monday, October 26, 2015

Terima kasih ka, de...

Hidup memang tdk selalu mudah untuk kalian, hidup memang tidak selalu seperti yg kalian inginkan, diumur sekecil kalian, kalian tdk bebas mengeksplor & beraktivitas seperti yg kalian inginkan, diumur sekecil kalian, kalian sudah mulei belajar byk tenggang rasa, menekan perasaan dan keinginan sendiri, demi menghargai saudaranya. Makasi ya kaka & ade.

Untuk ade, terima kasih karena uda mau bersabar dan jd pasien yang baik kalo lg periksa, kontrol ato rawat inap. Sesekali protes kalo harus terus mnm obat si ibu anggap itu wajar, tp selebihnya ade hebat & kuat. Cepet ilang tantrumnya ya sayang.

Untuk kaka, terima kasih karena sudah mau banyak belajar, belajar mengalah untuk ade, belajar berbagi, berempati & mengikuti pantangan2 ade krn alerginya ade. Terima kasih untuk mau berbagi ibu dengan ade sekalipun kaka lagi sakit krn tantrumnya ade. Cepet ilang ambekannya ya sayang.

Maaf kalo ibu sering bawel soal kebersihan rmh setiap kalian habis maen, makan ato aktivitas lainnya, bukan hanya krn ibu ga suka rmh belatakan, tp itu semua ikhtiar ibu untuk mencegah alerginya dd kambuh. Ibu sayang kaka, ibu jg sayang ade, ibu spt itu bukan krn pilih kasih, tp dg dede sehat, kaka sehat, ibu ayah sehat, gada lg salah satu org yg mesti mengalah krn ga bisa bobo mlm sama ibu krn hrs kemit di rs. Ibu ingin liburan kalian tidak hanya diisi dengan bulak balik ke rs. Ibu ingin kalian bisa bebas bermain apa aja tanpa khawatir kecapean ato debunya bisa bikin kalian sesek, ibu ingin bisa bebasin kalian maen sama temen2 tanpa khawatir kalo kalian ingin jajanan ato snack2 yg teman2 kalian makan/minum bisa nyebabin kalian batuk & sesek, sungguh, sungguh ibu ingin kalian bisa seperti anak2 lain.

Ibu harap suatu hari nanti kalian akan mengerti, itu semua untuk kebaikan kalian. Semua ini memang tidak mudah, untuk kalian, juga untuk kami, ayah & ibu. Tetapi jangan pernah menyesali semua itu ya nak, ayo kita ambil hikmahnya. Bersyukur atas semua yg sudah kalian alami, krn semua itu bisa jd pelajaran & bekal kita untuk kedepannya. Jadi pribadi sholeh/ha yg lebih sabar, lebih kuat, lebih peduli dg sesama, dan tdk lupa untuk selalu menjaga kesehatan.





No comments: